Selasa, 16 Desember 2008

Salut Buat Bapak


Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak ‘Muhajirin AHM’ yang telah banyak membantu serta mendorong para siswa SMK Pelita Bangsa, dalam meningkatkan mutu pendidikan para siswa SMK berbasis TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) yang hingga sekarang ini perkembangannya sangat pesat.

Harapan saya adalah kepada Yayasan :
Benahi Fisik Sekolah, Tingkatkan Fasilitas, agar mutu SDM SMK Pelita Bangsa dapat berkompetisi diluar dibawah bimbingan Bapak Muhadjir.
Saya sendiri merasa bersyukur telah bertemu seorang bapak yang ikhlas memberikan ilmunya sebagian terhadap kami, sebagaik bekal untuk masa depan kami nanti.
Saya selalu berharap dan mendoakan bapak, agar diberi kekuatan dan kesehatan agar dapat membangun SDM SMK Pelita Bangsa.

Pendidikan dan pengajaran merupakan modal utama dalam diri dibidang ilmu pengetahuan dan tehnologi, namun pendidikan bukan semata-mata kegiatan untuk mengambil ilmu melainkan untuk meningkatkan kualitas moral. Semoga hal terbaik yang telah bapak wujudkan pada kami dengan hati yang tulus ikhlas, semakin menumbuhkan kecintaan kami terhadap bapak, Salut buat Bapak, Tuntun Kami menjadi IT yang handal, Semoga Allah SWT Senantiasa menambahkan Hidayah, Inayah dan Taufiqnya buat bapak.

Wassalam, Erick

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Free Ebook